Social Icons

Pages

Minggu, 19 Februari 2012

Demam Boy Band

Grup musik -Boy Band & Girl Band- yang satu ini sekarang lagi naik daun. Dan hingga hari ini banyak bermunculan Boy Band atau Girl Band baru di dunia musik Indonesia. Sungguh ini merupakan penyakit musiman -alias Demam Boy Band- layaknya hal-hal eksentrik lainnya. Banyak yang tergila-gila pada mereka yang membuatku merasa jijik ketika melihat reaksi para penggemarnya kelewat Alay. Sungguh menjijikkan, maap ni ya, Ane ngomong begini bukan karena ngiri –ane komen Karena ane bukan Maho men, ane normal--, sebenernya sah-sah saja grup seperti itu. Cuma yang jadi ganjelan di hati ni, mereka seolah tidak kreatip cz gaya mereka yang cendrung plagiat fashion korea gitu, terus ditambah lagi segi dandanan mereka juga alay banget. Ampun dah..!!


Sumpah..!! ane gak bakal suka sama yang namanya boy band Indonesia. Hanya grup Smosh yang terdiri dari (Andre Taulani, Sule, Aziz gagap, Nunung, Opie Kumis, Parto dan Adul) yang ane suka, cz mereka kretif, merubah sesuatu yang menjijikkan menjadi hal yang konyol n lucu.


Untuk girl bandnya sih gak masalah, ane suka banget gan (soalnya cakep-cakep hehe) itung-itung juga buat cuci mata gan hehe.. biasa cowok normal --perlu dimaklumi--, bukan kaumnya para Maho. 


 bening-bening kan?? (^_*)


Tapi klo girl bandnya kyak yang di bawah ini, mending ane kabur. Sumpah nyeremin banget


Gimana Gan, Nyeremin banget kan??

Pantes kalau SANJI (Char dalam anime One Piece) sampe muntah darah kalo lihat yang beginian. secara gitu, nyeremin banget hahaha...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar