Social Icons

Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Arsitektur

Sebuah perusahaan besar sedang mencari seorang arsitektur canggih untuk mendesain kantor mereka. Untuk menemukan arsitektur tersebut, akhirnya diadakanlah sebuah kompetisi arsitek se-Indonesia. Dawel yang mendengar berita tersebut ikut andil dalam kompetisi itu, dan siapa sangka kalau desain dawel membuat orang-orang perusahaan melirik karyanya.
“Mas dawel ya?” tanya direktur perusahaan.
“Betul pak.ada keperluan apa pak?”
“Begini mas, saya tertarik sama kolam renang buatan anda. Dan saya juga heran kenapa kolam renangnya sampai ada tiga? Jadi saya minta anda untuk mepresentasikan hasil karya anda dihadapan kami semua.” Pinta direktur
“Dengan senang hati pak. Saya akan mempresentasikan karya mutakhir saya” jawab dawel. “ jadi begini..saya membuat tiga kolam renang itu untuk tiga kriteria. Untuk kolam yang pertama itu adalah kolam pemandian air hangat, diperuntukkan kepada orang-orang yang kedinginan. Kolam kedua adalah kolam dengan air dingin, diperuntukkan bagi yang kepanasan” tareng dawel.
“yang kolam ketiga itu apa mas, koq nggak ada airnya? Tanya direktur
“untuk kolam ketiga memang sengaja tidak diberi air. Dan kolam ini diperuntukkan bagi orang-orang yang tidak bisa berenang!!!.” Jawab dawel singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar