Social Icons

Pages

Rabu, 03 Agustus 2011

Berkreasi di Facebook

facebook saat ini menjadi tempat untuk berkeluh kesah bagi semua orang. benar apa yang pernah dituliskan Kaneya kumala dalam sebuah statusnya di facebook. "lagi senang upload status, lagi sedih upload status, lagi benci upload status, lagi sumpek upload status, lagi jatuh cinta upload status." hebat bener bukan??untung aja lagi berak/beng-beng gak upload status (tambah sip ae hehehe). kehebatan ini tak luput dari penciptanya juga yakni Mark Zuckerberg. dia seorang yang sangat hebat. meski tak se jenius para ilmuan sains (ato diriku huahaha..ngayal.com). tapi bagiku mark sudah sepantaran dengan mereka dan dapat disejajarkan kehebatannya dengan orang-orang sains tersebut. kenapa aku dapat berkata demikian? karena facebook saat ini sudah diibaratkan makhluk hidup yang bernyawa. facebook sudah dapaat menggeser kedudukan manusia. coba anda bayangkan, dulu jika ada seseorang sedang bersedih tempat curhatnya adalah teman atau orang tua dan juga kambing ma macan (kyak tarzan ae). tapi sekarang, kedudukan teman dan orang tua sudah tersisihkan oleh facebook.

inilah era modern, inilah era yang disebut masa depan (sampe-sampe banyak yang menonjol ke depan,,ada gigi yg nonjol kedepan ada juga yg kyk melinda dee hehehe...ssst jgn keras2 lek nguyu). sampe-sampe manusia jadi korban tapi gak sadar. hem..btw anda sadar gak?? klo setiap perasaa2n, kesibukan dan kerjaan jika dipublikasikan di facebook berakibat pada ke anehan serta kekonyolan??

 okeh jika anda masih belum percaya, saya akan mengcopas status teman facebookq n hbis tu kita kritiki bersama. Wokehh???......

"Perjalanan ke setasiun sehat2 saja, tapi entah kenapa waktu lagi nunggu untuk membeli karcis tiba2 sakit MAGnya kambuh, and perut ma ulu hati perihnya minta ampun, ampe terkapar du2k di lantai stasiun. satu orangpun tidak ada yg peduli. sampe aku harus menunda kepulangan ku. alhamdulillah teman ku Syifa El Medicine, mau menjemput...terimakasih banyak syifa, dan maaf aku udah ngrpotin." Status dari Kiflah hasanah
masak ia ada orang sakit masih bisa upload status? apa bener dia sakit? ato hanya sekedar pamer? hehe..kacau dah dunia..jgn2 entar ada orang yang mau meninggal dunia dia masih disibukkan sama update status dari pada tobat... just kidding!! tapi memang status orang tu tanpa disadari kadang bikin kita tersenyum. buat kiki semoga cepet sembuh
"masak dulu aaaCh.....wat persiapan bukaaa....." status dari phy pye'ii
koq ya masih sempet-sempetnya dia upload status dikala mau ngidupin kompor, saat mau nyici beras dan yang lain2, jgn2 entar tu kompor bledos malah gak sadar dia. bisa berabe tuh!! hehe...dan orang ini gak bisa dipercaya masakannya cz pasti gak enak. knp demikian? karena yang masak masih sibuk memakerkan kerjaan yang mau dilakukannya dengan mengupdate statusnya di facebook hehe..buat vivi semoga mskan yang ada msk dan dihidangkan nanti tidak seperti yang saya pikirkan :)
"Lari pg d bln ramadhan stlh shalat shubh, keliling desa, masuk ke sawah2,,,,
hmmm,,,, menyenangkan jg,,, Alhmdulillah sdah 3 hr brturut2 mnjd rutinitas harianQ,,,, dr pd tdur pg2,,," status dari
Muthya Mufarrohah
keanehan dan kritik dari statusnya adalah...hebat ya ni orang masih sempat ja update status saat lari pagi. aku ja gak bisa bayangin gmn hebatnya ni orang. dia lari pagi tapi ya bisa juga update status. selain itu juga aku gak bisa bayangin klo seandainya waktu dia lari sambil update status terus di depan ada jurang ato sumur bakalan gimana jadinya. yang pasti dia bakalan nyungsep karena gak lihat jalan di depannya disebabkan sibuk update status hehehe...buat muthya lanjutkan aktifitas positifmu itu.
"SuaRa kLaKSoN BuS'a mEngGangGu TiDuR SiaNg Ku. . .gG Bz BuBuUuug. . . >,<" status dari Keisha Zahirah Luqyana Chalwa
ni cew tidur plg digarasi bus, ato klo gak di pinggir jalan hehe...terus dia hebat banget yah, bangun tidur udah bisa langsung update status. untung ja hanya kata-kata coba diungkapkan pasti ada bau yang semriwit gara-gara mentingin update status dibandingkan gosok gigi hehehe...buat Keisha yang sabar ja, mungkin waktu tu bkn wktunya istirahat bagimu :)
"Ya ALLAH...., CobaaN yg sangatt Luar Biasa di Bulan Suci Ramadhan...!! MampukaaaaaH......??????"  status dari Rara FLowers First
orang ini begitu tegar yah?? habis dia lagi kena musibah ya bukannya sedih tapi malah update status hehe...kira2 bisa lupa gak ya orang ni sama musibah yang menimpanya klo status dia banyak yang suka sama yang komentar??i don't now..buat rara yang tabah ja insyallah jika kamu yakin kamu bakalan mampu koq. keep smile!! :)
"Hdeeuuh...hmpir z kciangn...huuh" status dari Beby Bobok Alwayzwaitingforyou
sebenernya nih status justru kepagian amat hehe..terus lagi koq ya gak langsung sahur eh malah update status,,mangnya lebih penting mana sih antara sahur sm status?? hehe...tapi ku akui hebat cz disaat genting masih mikirin update status. buat beby untuk seterusnya klo bisa pasang alarm dua ya??hehe
".dohhhhh akit peyutttt * - *" status dari Ai Sy Ah
nah bener kan..apa yang ku duga nanti bakalan ada yang update status di waktu buang aer besar semakin mendekati kenyataan. pasalnya nih da ada cew yg skit perut update status..heran aku!! bukannya diobati malah sibuk berselancar dulu di dunia maya..aku gak bayangin jika diriku yang skit perut terus masih sibuk update status, pasti...eits bocor dah..enggk tau apa yang bocor. btw q tetap salut dah sama ni cew..dalam keadaan terdesak perutnya, ternyata masih bisa nyempatin buat eksis di facebook..buat aisyah, jika sakit perutnya tu kepengen buang aer mending disetor dulu lah tkutnya entar ke bablasan hehe..tapi jika sakit perut karena yang laennya, mending cepat di obati takut tambah parah..ya q doakan cepet sembuh.
 
itulah keanehan dan kemenarikan status orang-orang di facebook..semoga anda juga dapat tersenyum dengan keanehan yang anda timbulkan tanpa sadar. maaf jika tidak berkenan. kutulis hal ini tidak bermaksud menyinggung apalagi mencari kekurangan orang lain. ini murni dari pemikiran gilaku untuk membuat anda semua tersenyum. jika ada salah mohon maap!!
dan maap juga status penulisnya gak bisa dimasukin dalam catatan ini. secara gitu..Jaga Imej coy hehehe..thanks 4 all!! (^_*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar