Social Icons

Pages

Senin, 01 Agustus 2011

Sempu Island Part 1

Menuju Sempu

July, 23/2011

Hari ini tepat tanggal 23 juli merupakan hari perencanaan pertamaku, yaitu berpetualang menuju Sempu. kenapa aku memilih tanggal 23 untuk memulainya, pertama tanggal tersebut merupakan hari setelah hari ulang tahunku. jadi dapat dikatakan petualangan ke pulau sempu adalah sebagi kado dari diriku dan buat diriku yang sedang berulang tahun bulan ini. umur 22 terasa spesial di tanggal spesial yaitu 22 juli, oleh karenanya, tidak boleh tidak aku harus meraih apa yang kuinginkan selama ini. hehehe
tapi yang menjadi masalah sekarang ini adalah orang-orang yang mau dibuat partner dalam perjalanan nanti terlalu sedikit dan hampir tidak ada. kenapa aku beranggapan demikian karena yang pasti mau ikut tu klo dipersentasekan hanya 0,5%. jadi sama saja gondrong. mending mah berangkat sendiri kesana. cuma klo berangkat sendiri, pertanyaannya hanya satu. aku tahu rute kesana gak??klo gak tau ya sama ja bunuh diri, mending makan tai ayam sekalian biar sedikit lebih banyol bunuh dirinya, dari pada bunuh diri karena kesasar. hehehe
jam sudah menunjukkan jam 14.00wib, tapi pantatku masih ja nempel di tegel markas tercinta. jadi kapan nih mau berangkatnya?? jadi bingung..mana rencana banyak. mau mampir ke ini kek, mau ke itu kek,,wes pusing dah pokoke..
ehm..selalu saja ada rintangan dikala menginginkan sesuatu. tetap semangat dan selalu optimis (nyontek katanya cimenk nih hehe). pokoknya harus sampai walau hanya lima orang, yaitu: M. Qori' Fajar Buana (kolek), Gilang Triono(kudo), Dini Tania Hanawati(jendral omesh), Galuh raka prana(alen), dan aku sendiri(Mendol). yah kelima orang ini siap berangkat menuju sempu yang konon katanya indah dan penuh Misteri. kelima ini siap untuk menaklukkan alam sempu yang masih alami. tapi ingat..!! karena kita berlima, jangan samakan kami kayak Power Rangers lo yah??hehe..
kelima orang ini sudah stand by di markas, hanya masih menunggu waktu yang tepat kapan mau berangkatnya.

Oia aku mau menjelaskan lagi kenapa aku terlihat ngotot berangkat tanggal 23? karena aku tidak mau dibilang sebagai orang yang hanya berangan dan bullshit saja. kenapa bisa demikian, karena aku kemaren mendengar cletukan para senior di organisasiku, mereka mengatakan klo rencana ini hanya sebatas rencana tanpa ada bukti. salah satu cletukannya begini, “paling ora sidho” ato dalam bahasa indonesianya, yaitu: paling ya nggak jadi. mendengar cletukan seperti itu darah mudaku (ciah..darah muda katanya, kayak udah tua aja bilang darah muda hehehe) bergelora seolah mendapat tantangan yang nyata dari para senior yang kebanyakan dari mereka adalah pecinta alam. oleh karena itu, aku mau buktikan sama mereka klo para junior mereka juga bisa menyatu dengan alam “Into The Wild” alias berpetualang, meski kami tidak punya dasar disitu. toh untuk berpetualangan tidak harus punya syrat khusus seperti KTA pecinta alam dsb. yang penting punya niat dan kesungguhan, kemudian ya mempersiapkan bekal layaknya para pecinta alam, seperti: Senter/korek api (buat penerangan), bekal makan dan minum secukupnya, terus parang/machete (bukan buat senjat loh, tapi buat alat penebas/pembuat jalan setapak klo sekiranya rumput ilalang disana sangat tinggi, apalagi gak ada jalan setapaknya), rokok (yang satu ini harus dibawa coy cz buat penghangat badan n biar lebih nyantai ya klo bisa sekalian bawa kopi), selebihnya terserah anda, mau bawa kasur, bawa catur, ranjang, itu terserah anda (emang mau pindahan rumah kok bawa kasur segala).
setelah selesai mempersiapkan segala sesuatu. maka, sudah waktunya anda berpetualangan. don’t be affraid n don’t be cowward okeh brother hehehe..
let fighting until final countdown..cieh tambah sip ae..pokoknya lihat ja dah nanti, gimana serunya dan dimana tidak serunya. see u later!!
sebelum itu, doakan kami selamat sampai kembali lagi ke markas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar